Kalbar United Women Siap Mengikuti Liga AFK Kota Pontianak Akhir Tahun 2022

  • Bagikan
Tim Kalbar United Women usai latihan/R

MNEWS9 – Asosiasi Futsal Kota Pontianak (AFK) telah melaksanakan Technical Meeting di lapangan Dewa Kota Pontianak, pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 16.00 WIB, yang dihadiri oleh 24 tim putra dan 6 tim putri.

Dalam kesempatan tersebut hadir pengurus AFK Pontianak, Ketua Komite Pertandingan, dan saudara Lastiar Togatorop selaku Ketua Pertandingan. Pertandingan sendiri akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2022.

Salahsatu tim putri, Kalbar United Women, menghadiri Technical Meeting bersama Manager Muda (18 tahun) Aulia Yumnaa Rahmawati dan capten Andy Eni. Dengan bukti penyerahan daftar pemain serta daftar pelatih, ast pelatih, official, medis dan fisioterapi.

Kalbar United Women akan dipimpin langsung coach Hamdani dan ast coach Adi Tamrin yang tidak asing lagi di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat.

Adapun squad pemain Kalbar United Women adalah Memed, Andi, Cindy, Nur, Cegak, Wati, Dina, Wulan, Ririn, Mona, Monika, Tresia, Ellish, Elly, dengan menampilkan kiper senior Imah dan kiper junior vani serta pemain muda Wiwik.

Manager tim putri Kalbar United Women, Aulia Yumnaa Rahmawati, mengatakan, persiapan tim sudah 95 persen dalam rangka menghadapi turnamen akhir tahun 2022 Liga AFK Kota Pontianak.

Manager Kalbar United Women mengucapkan terimakasih kepada Ketua AFK Kota Pontianak beserta pengurus AFK, Ketua Komite Pertandingan serta Perangkat Pertandingan yang siap melaksanakan Liga AFK Kota Pontianak dalam rangka mengembangkan potensi futsal Kota Pontianak.

Manager Kalbar United Women akan menyiapkan tim guna kelanjutan persiapan Liga Nusantara yang diperkirakan bulan Maret 2023 mendatang.

Coach Hamdani selaku pelatih dan ast coach Adi Tamrin yakin club Kalbar United Women punya target juara dan akan memaksimalkan kedisiplinan, kekompakan tim dan kerjasama baik di dalam lapangan atau di luar lapangan.

Sedangkan para Pembina Kalbar United Women yakin dengan semangat kekompakan tim dengan slogan Semangat Anak Mude ini akan mendapat hasil yang terbaik.

Para Pembina Kalbar United Women terdiri dari Miftahudin, Wahyu Cudrik Pamungkas, Aswandi dan Mesias. ***

(R/Andi)

  • Bagikan