Mega Pimpin ABKIN Kalbar

  • Bagikan
Foto bersama peserta Konferda ABKIN Kalbar di Aula Hadari Nawawi Rektorat IKIP PGRI Pontianak pada Sabtu 14 Januari 2023/istimewa

“Untuk kepengurusan yang baru tumbuhkan kerjasama yang solid dalam kepengurusan, bangun jejaring dengan pemerintah dan masyarakat sehingga dapat mengembang ABKIN sampai ke tingkat Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan Konferensi daerah (konferda) ABKIN Kalimantan Barat terdiri dari penyampaian laporan pertanggung jawaban ketua PD ABKIN Provinsi Kalbar periode 2017-2022 dan pemilihan ketua periode 2023-2027.

Hadir dalam kegiatan tersebut dewan pembina dan penasihat ABKIN Kalbar Dr. Busri Ismail sekaligus membuka kegiatan dan ketua Pengurus Besar ABKIN nasional Prof. Dr. M. Farozin.

Ketua Pengurus Daerah ABKIN Kalimantan Barat periode 2023-2027 Tri Mega Ralasari saat menyampaikan kata sambutan setelah resmi terpilih/istimewa

Sedangkan peserta konferda terdiri dari dewan pembina dan penasehat PD ABKIN Kalbar, pengurus daerah, unsur MGBK SMP dan SMA sederajat se-Kalimantan Barat serta dewan peninjau dari mahasiswa program studi bimbingan konseling.*** (Az)

  • Bagikan