Danadyaksa Peduli Menyasar Warga Pontianak Kota

  • Bagikan
Sandi (kanan) beserta tim danadyaksa peduli dan anggota PKH Kota Pontianak saat menyalurkan paket sembako kepada warga di Kecamatan Pontianak Kota pada Jumat 27 Januari 2023/Azmi

“Program berbagi rutin yang kami jalankan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas rezeki yang kami dapati agar semakin berkah, selain itu program ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial kami terhadap masyarakat yang membutuhkan sebab di dalam rezeki berupa harta yang Allah titipkan kepada kita ada hak mereka para Dhuafa dan Lansia yang butuh pertolongan karena tidak lagi bisa lagi bekerja untuk sekedar mencari makan,” tutur alumnus Hukum Untan ini. 

Sandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan Firma Hukum Danadyaksa dan tim yang telah mendukung penuh agenda berbagi ini.

 ” Terima kasih kepada pimpinan danadyaksa yang telah mensuport agenda berbagi ini beserta rombongan yang terlibat langsung di lapangan, semoga kedepan agenda ini terus berjalan menyentuh lebih banyak lagi warga yang benar-benar membutuhkan,” harapnya.

Salah satu warga penerima manfaat di Jalan Swadaya/Azmi

Diketahui, tim danadyaksa peduli dibantu oleh pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Pontianak sebagai penunjuk arah menuju kediaman warga yang membutuhkan. Rombongan bergerak dari Jalan Danau Sentarum mulai Gang Alhikmah 1, Gang Usman Gani  dan Gang Jeruk selanjutnya menuju Jalan KH. Wahid Hasyim Gang Amal dan Gang Nuri.*** (Az)

  • Bagikan