Prof Yenni Thamrin MHA Lantik Linda Ango Pimpin PERWANTI PSMTI Kalbar

  • Bagikan
Ketua Umum PERWANTI PSMTI, Prof Yenni Thamrin MHA, melantik pengurus PERWANTI Provinsi Kalimantan Barat Masa Bakti 2023-2027, dibawah kepemimpinan Linda Ango/R

MNEWS9 – Ketua Umum Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Prof Yenni Thamrin MHA, melantik pengurus PERWANTI Provinsi Kalimantan Barat Masa Bakti 2023-2027, dibawah kepemimpinan Linda Ango, sekaligus Imlek Bersama 2754/2023 di Pontianak, pada Selasa 31 Januari 2023 sore.

Pengurus PERWANTI Provinsi Kalimantan Barat Masa Bakti 2023-2027, dibawah kepemimpinan Linda Ango/R

Dalam sambutannya, Linda Ango, selaku Ketua PERWANTI PSMTI Kalbar menyampaikan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat restu dan ridho-Nya sehingga bisa berkumpul dalam acara Pelantikan Pengurus PERWANTI PSMTI Kalbar.

“Kami pada kesempatan ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh 2023/2754. Semoga Tahun Kelinci Air ini rejeki dan Kesehatan yang baik mengalir bagaikan air terjun yang tiada hentinya bagi kita semuanya. Semoga Wanita Tionghoa di Provinsi Kalimantan Barat bisa semakin kompak dan berkarya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Linda Ango juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pengukuhan pengurus PERWANTI PSMTI Kalbar yang merupakan organisasi sayap dari PSMTI Kalbar. Menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Ketua PSMTI Kalbar, Yo Nguan Cua, selaku Induk PERWANTI PSMTI Kalbar.

“Pada kesempatan ini kami mendorong agar wanita di Kota Pontianak khususnya dan di Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya untuk berperan serta dalam pembangunan sumber daya manusia di tempat mereka berada mulai dari keluarga sampai ke lingkungan kerja mereka masing-masing,” ungkapnya.

  • Bagikan