DISPARBUD Ketapang Gelar Pelatihan Digital Marketing

  • Bagikan
Foto bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ketapang Junaidi Firrawan (tengah) beserta jajaran dengan para peserta pelatihan dan narasumber di Patra Ista Hotel Ketapang pada Kamis, 11 Mei 2023

Sementara itu, Junaidi Firrawan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ketapang berharap pelatihan ini dapat menambah ilmu dan wawasan tentang gambaran digital marketing sehingga dapat membantu perkembangan dunia usaha ekomoni kreatif.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ketapang Junaidi Firrawan saat menyampaikan kata sambutan.

“Untuk memasuki sektor ekonomi kreatif setiap orang harus dibekali pengetahuan, keterampilan dan kreatifitas. Kami berharap pelatihan dapat lebih memudahkan pelaku usaha dalam promosi, branding dan publikasi secara online,” harapnya.

Diketahui, Pelatihan ini juga dihadiri unsur pimpinan lainnya seperti sekertaris DISPARBUD Dicky Anthony Aphen, Kepala Bidang Pariwisata dan Kepala Bidang Kebudayaan. Untuk peserta pelatihan sebanyak 25 orang yang terdiri dari berbagai pelaku usaha bidang ekonomi kreatif. Seluruh peserta diberikan piagam penghargaan dan uang saku.

Beberapa hasil kerajinan para pelaku usaha ekonomi kreatif

Narasumber dalam pelatihan tersebut Mustaan Kepala Bidang Pengembangan Sumber daya Ekonomi Kreatif dan Errudi Arrazak Owner Rumah Kreatif Rtiga Ketapang dan Branding Maker digital. Pelatihan ini juga didukung oleh Rumah Kreatif Rtiga dan patra Ista Hotel Ketapang.***(Az)

  • Bagikan